Sunday 24 June 2012

Makin Kagum sama Om Indra Lesmana :)

Makin Kagum sama Om Indra Lesmana :)

Indra Lesmana, beliau adalah salah satu musisi jazz yang sangaaat saya idolakan, because all of his songs are very cool and great !! I love all of his songs so much :) I love Jazz because of him. Sejak kelas 6 SD saya sudah nge-fans banget sama om Indra, dan lagu om Indra yg pertama kali saya dengar adalah lagu 'Sedalam Cintamu' feat Nania. Dari situlah awal mula saya suka musik2 jazz :) dan kemudian mulai mendengarkan lagu2 lainnya om Indra. hmm..kebetulan mama saya juga salah satu penggemar lagu2nya om Indra Lesmana :D (woaaaa..)



Now, he has a new song 'Two step at a time' and I can't imagine that the song made by an iPad ! Masterpiece! :D



karena terlalu excited sama lagunya, saya sampai ngetweet buat om Indra, and He RETWEET my tweet :D !!!! Daebaaak Daebaaak :D hahaha (maaf..ini karena efek terlalu ngefans :p)


No comments: