Sunday 24 June 2012

Hikmah Kuliah Pagi :)

            Sejak Semester 1 saya kuliah di Sastra Inggris Unsoed, gak tau kenapa, jadwal kuliah saya itu tiap harinya selalu dimulai dari jam 7 pagi ! berasa kayak masih sekolah jadinya.hehe :p
kadang mau kuliah pun jadi maleees banget karena masih ngantuk.
kadang semangat, kadang juga jadi bete karena nahan ngantuk itu menurut saya adalah suatu hal yang paling berat untuk dilakukan.haha

Tapi biasanya sesampainya saya di kampus pada waktu pagi hari, saya kadang merasa sangat beruntung karena saya tidak masuk kuliah di siang hari yang terik dan justru di pagi hari itulah letak semangat belajar dan pola fikir otak kita masih fresh dan 100% .hehe

Selain itu, ada beberapa pemandangan menarik yang kadang dapat saya lihat jika saya kuliah di pagi hari.
Diantaranya adalah

( Gunung Slamet : Foto ini diambil dari lantai 2 Gedung Kampus Ilmu Budaya Unsoed )


( Sunrise : pemandangan langit yang hangat dari kampus Ilmu Budaya Unsoed )


No comments: